Senin, 05 Januari 2015

Latihan otot Kaki

Pemula
Latihan dasar untuk paha depan, paha belakang, glutes & otot betis. Dirancang bagi pemula untuk membangun dan memperkuat kaki.




6 Exercise Home Dumbbell Workout For Legs
Tidak ada akses ke squat rack atau malas ke tempat gym ? Jangan takut.Latihan ini bisa dilakukan dirumah dengan bantuan 2 dumbbell.Sangat efektif untuk membentuk paha depan dan paha belakang.




Power Muscle Burn Leg Workout
Membangun otot yang besar fokus pada paha depan.Dalam rentang rep yang berbeda, termasuk penggunaan kekuatan, muscle building dan burn set.




Orang dewasa membutuhkan sekitar 1 gram protein per kilogram berat badannya setiap hari. Namun, jika Anda aktif berlatih beban, kebutuhan itu akan meningkat menjadi 2-3 gram protein tiap kilogram berat badan Anda

Semakin banyak mengkonsumsi protein maka semakin banyak otot yang bertumbuh.Untuk memilih tubuh yang ideal dan berotot, diperlukan konsistensi saat menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari. Ada tiga elemen penting gaya hidup sehat yaitu olahraga, nutrisi dan istirahat. Protein termasuk di dalam nutrisi dan mempunyai peranan sangat penting untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak dan membangun jaringan baru termasuk otot.

Siapkan protein shake untuk mengisi “bahan bakar” tubuh Anda setelah bangun tidur, sebelum latihan ataupun setelah latihan. Agar lebih praktis, Anda bisa gunakan suplemen protein

0 comments:

Posting Komentar