Senin, 22 Desember 2014

Menurunkan berat Badan

Banyak cara buat menurunkan berat badan.Tapi cara yang saya share di blog ini adalah pengalaman saya pribadi.Mungkin dulu berat saya tidak masuk dalam daftar obesitas tapi bagian pipi terlihat sperti bakpau dan perut sperti seorang peminum bir padahal umur masih 27 thn.Sangat memalukan..hehehe

Fitness salah satu cara yang saya lakukan.berbagai tempat fitness pun saya datangi.Masalah baru muncul ketika saya mulai latihan fitness.Nafsu makan bertambah, alhasil berat badan pun naik.Makan pun tidak terkontrol.Banyak ledekan sana sini fitness kok malah tambah gemuk, beberapa bagian tubuh sih terbentuk tapi bagian perut khsususnya belum ada perubahan yang maksimal.



Mulai dari program fitness yang saya perbarui lalu pola makan yang baik akhirnya tubuh yang saya inginkan pun perlahan mulai menunjukkan hasil.Jadi, bukan seberapa sering anda fitness atau olahraga.Tapi bagaimana anda mengatur pola latihan dan pola makan itu harus di seimbangkan.

Mulai lah dengan sarapan pagi, saya biasa sarapan dengan oatmeal, susu, pisang.Makan siang dan sore porsi nasi putih kurangi dari kebiasaan yang dulu, jika ada nasi merah itu lebih baik.Usahakan lauk harus berprotein misal ikan, ayam pilih dada, daging.Jika ada hawa lapar di malam hari usahakan makan buah atau menu sarapan pagi di pakai buat makan malam.Jika memang terpaksa anda harus makan yang berlemak malam atau siang hari makan anda harus perbanyak porsi oleharaga dari biasanya.Karna lemak yang masuk ke dalam tubuh harus segera anda bakar dengan olahraga.

Bagi yang bermasalah dengan nafsu makan yang menggila, anda perlu suplemen yang mampu menekan nafsu makan tersebut.Saya sarankan memakai  Ultra Ripped Fast Acting Formula.
Suplemen ini juga membantu membakar lemak dalam tubuh, dan meningkatkan tenaga saat bero;ahraga.Dengan tertahannya nafsu makan anda tidak perlu kwatir kekurangan gizi karena suplemen ini kaya akan protein yang berguna untuk pembetukan sel otot.

0 comments:

Posting Komentar