Selasa, 30 Desember 2014

BPI 1.M.R

Rp.375.000,- berat 500gr


BPI 1.M.R Vortex suplemen pre-workout (digunakan sebelum latihan) revolusioner dari produsen BPI Sports. Dengan ukuran 50x saji, suplemen 1MR Vortex memastikan Anda tidak akan pernah kekurangan tenaga selama berlatih! Suplemen penambah tenaga BPI 1MR Vortexmenggunakan bahan herbal yang teruji kualitasnya seperti Caffeine Anhydrous dan Yohimbe yang juga dapat meningkatkan Human Growth Hormone (HGH).

BPI Sports 1.M.R Vortex, Suplemen Pre-Workout
Apakah anda selalu dapat melakukan latihan fitness semaksimal mungkin? Kebanyakan orang mengalami beberapa macam masalah seperti kehilangan fokus, kekurangan stamina, dan mengalami kelelahan setelah mulai rutin melakukan latihan fitness.
Masalah tersebut memang tampak wajar. Namun jika anda tidak mengatasinya secepat mungkin, maka kemungkinan besar anda tidak akan mendapatkan massa otot sesuai dengan yang anda inginkan.
Cara paling mudah untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan meminum suplemen pre-workout sebelum anda memulai melakukan latihan fitness. Ada banyak sekali suplemen pre-workout yang berkualitas saat ini. salah satunya adalah BPI Sports 1.M.R Vortex.
Apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk tersebut? Baca mengenai apa saja manfaatnya di sini.
Manfaat Meminum BPI Sports 1.M.R Vortex
BPI Sports 1.M.R Vortex memang dapat memberikan banyak sekali manfaat untuk anda. Berikut merupakan beberapa macam manfaat yang bisa anda dapatkan dengan meminum produk tersebut:
  • Meningkatkan fokus saat melakukan latihan fitness.
  • Memberikan tambahan tenaga dan juga stamina sehingga anda bisa melakukan latihan fitness yang jauh lebih maksimal dari biasanya.
  • Meningkatkan daya tahan otot sehingga anda bisa melakukan latihan fitness yang jauh lebih berat tanpa perlu merasa takut dengan masalah cedera otot.

Cara Konsumsi:
Campur 2 sendok BPI Sports 1.M.R Vortex dengan 8 oz air dingin. Minum 30 menit sebelum anda memulai melakukan latihan fitness.




1 komentar: