Selasa, 30 Desember 2014

Latihan Otot Perut

Latihan ini untuk membangun otot perut bagian bawah, intens dan fokus. Lakukan tiga kali dalam seminggu pada hari-hari pelatihan non consecutive.




Latihan ini dirancang untuk mempertebal otot perut, mudah dilakukan dengan persentase bodyfat sedikit lebih tinggi.




Pola latihan dengan 4 set dan 2 exercise. Lakukan sekali atau dua kali dalam seminggu dan ditambahkan ke rutinitas Anda saat ini



Berbasis latihan dirumah, latihan yang sederhana ini bisa dilakukan di rumah dengan tanpa adanya peralatan.Hanya membutuhkan waktu sekitar 20menit dan bisa dilakukan tiga hari sekali.



Ab Workout To Increase Ab Size
Dirancang untuk meningkatkan ukuran otot perut dan membuat lebih jelas dan terlihat.




Orang dewasa membutuhkan sekitar 1 gram protein per kilogram berat badannya setiap hari. Namun, jika Anda aktif berlatih beban, kebutuhan itu akan meningkat menjadi 2-3 gram protein tiap kilogram berat badan Anda

Semakin banyak mengkonsumsi protein maka semakin banyak otot yang bertumbuh.Untuk memilih tubuh yang ideal dan berotot, diperlukan konsistensi saat menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari. Ada tiga elemen penting gaya hidup sehat yaitu olahraga, nutrisi dan istirahat. Protein termasuk di dalam nutrisi dan mempunyai peranan sangat penting untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak dan membangun jaringan baru termasuk otot.

Siapkan protein shake untuk mengisi “bahan bakar” tubuh Anda setelah bangun tidur, sebelum latihan ataupun setelah latihan. Agar lebih praktis, Anda bisa gunakan suplemen protein.







0 comments:

Posting Komentar